Gantungan Kunci Winnie the Pooh DIY

Membuat gantungan kunci Winnie the Pooh yang terbuat dari plastik keras adalah proyek besar yang dapat dilakukan orang tua dan anak-anak mereka bersama-sama. Setelah selesai, Anda akan memiliki pesona plastik Pooh yang kaku, transparan, dan tahan air yang dapat Anda gunakan sebagai gantungan kunci, hiasan Natal, sebagai bagian dari gantungan ponsel, tag bagasi, kalung atau liontin anting-anting atau apa pun yang dapat Anda bayangkan. bermimpi.

Inilah yang Anda perlukan:

Sepotong besar plastik bening # 6 (polystyrene)

Spidol permanen ujung halus (hitam)

Spidol permanen warna (Kuning dan merah untuk Pooh Bear)

Gunting

Tape

Penggunaan oven dapur dan sarung tangan oven

Lembaran aluminium foil

Bor

Gantungan kunci atau string

Pertama, dapatkan potongan besar plastik bening # 6 (polystyrene). Ini mudah diidentifikasi dengan mencari simbol daur ulang. A # 6 dalam segitiga berarti Anda siap untuk pergi. Tutup yang jelas untuk nampan makanan untuk dibawa biasanya terbuat dari plastik # 6. Berikutnya temukan foto Winnie the Pooh untuk digunakan di internet. Unduh foto yang sesuai dan cetak pada printer Anda di atas kertas biasa. Perhatikan bahwa produk akhir akan menyusut sekitar tiga sampai empat kali lebih kecil dari gambar awal Anda, jadi ingatlah ini.

Potong plastik # 6 sehingga Anda memiliki lembaran datar yang sedikit lebih besar dari gambar. Selotip gambar ke lembaran plastik. Menggunakan spidol hitam ujung halus, lacak garis besar Pooh, serta semua ciri-cirinya – mata, hidung, alis, mulut, kemeja, dll. Isilah fitur gelapnya seperti mata dan hidung. Setelah ditelusuri, gunakan spidol kuning untuk mengisi bulunya dan spidol merah untuk mengisi kemejanya. Selanjutnya lepaskan pita dari gambar kertas dan potong plastik menjadi bentuk yang Anda inginkan (persegi panjang, oval, dll.)

Pindahkan rak oven ke bawah sampai ke bawah. Tempatkan aluminium foil di rak.

Panaskan oven hingga 350 derajat. Ketika oven sudah siap, letakkan gambar plastik pada lembaran foil dengan menggunakan sarung tangan oven dan tutup pintunya.

Untuk menit pertama atau lebih, seni Anda akan mulai meringkuk dan menyusut. Sangat menyenangkan untuk ditonton! Kemudian segera setelah itu mulai meratakan. Setelah sekitar tiga setengah menit, gambar Anda harus selesai. Menggunakan sarung tangan oven, lepaskan dengan hati-hati baki aluminium foil dari oven.

Pesona plastik Anda masih panas dan akan tetap bisa terbentuk selama sepuluh detik atau lebih sebelum dingin. Jika tidak sepenuhnya datar, Anda bisa menghaluskannya dengan menempatkan objek besar dan datar seperti buku di atasnya. Atau jika Anda mau, Anda bisa membengkokkan dan membentuk seni Anda. Tetapi bekerjalah dengan cepat sebelum mendingin.

Setelah pesonanya mendingin, buat lubang kecil di bagian atas untuk rantai. Pasang rantai dan selesai. Anda baru saja membuat pesona gantungan kunci plastik Winnie the Pooh Anda sendiri! Ini membuat hadiah besar untuk penggemar Winnie the Pooh dan bahkan dapat digunakan sebagai pesta baby shower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *